-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Rais Aam FSN sampaikan Duka Cita untuk Korban Gempa Lombok

Sunday 29 July 2018 | 21:14 WIB | 0 Views

Gus Syauqi, Rais Aam Forum Santri Nasional (FSN)

JAKARTAGempa bumi mengguncang sebagian wilayah Bali dan Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (29/7/2018) sejak pagi hingga siang. Gempa bumi tektonik tersebut menelan korban jiwa tak kurang dari 10 orang.

Bencana tersebut kemudian memicu rasa iba dan ucapan doa pun mengalir deras dari segenap kalangan.

KH. Ahmad Syauqi Ma’ruf Amin, Rais Aam Forum  Santri Nasional (FSN) menyampaikan rasa duka yang mendalam atas terjadinya musibah di Lombok tersebut.

“FSN menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas jatuhnya korban jiwa dan luka diakibatkan oleh gempa bumi 6,4 SR di Lombok pukul 05:47:39. Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia," tulis pria yang akrab di panggil Gus Syauqi itu.

“Semoga masyarakat Lombok khususnya para santri diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini”, Ungkap Gus Syauqi.

“Saya berharap tidak ada lagi gempa susulan dan masyarakat Lombok senantiasa dalam Lindungan-Nya”, ucap Putra Ketua Umum MUI itu.

Sekjen FSN, MH. Bahaudin menyampaikan kepada awak media, dalam rangka membantu korban Gempa Lombok tersebut Forum Santri Nasional menginisiasi untuk mengumpulkan bantuan kemanusiaan.

“Kami menghimbau agar para dermawan berkenan menyisihkan hartanya untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Lombok”, Ujar Pria yang biasa disebut Gus Baha ini.

“Kita berharap Lombok segera kembali pulih dan aktivitas normal kembali”, Pungkas Gus Baha. (MS)


×
Berita Terbaru Update